Jumat, 29 Juni 2012

yey, ahirnya naik kelas juga

hello, whatsup broo
gimana ? kangen gak ama aku ? haha, yang jelas skrg aku naik kelas coyy. ke kelas 8, hehe, masih kecil 13 tahun doang

sebenernya hari ini cuman mau cerita aja tentang gimana rasanya pertama Ujian sampe selesai. oke, capcus yukk

suatu hari, aslinya gak suatu hari juga sih. lanjut ke topik. pertama kali denger UAS, laangsung kringet dingin, panas dingin, merinding, gemeteran, pokoknya setres deh. bayangin, gimana nanti kalo soalnya susah susah, bayangin gimana kalo gak naik, huaaaaa jadi nangis  T,T
tapii, aku berusaha buat yang terbaik, berusaha buat belajar lebih giat, tapi ada juga sih yang gak ngerti.

waktunya UAS sekelas ama temen aku, ya emang sekelas, kalo gak sekelas namanya apa dong ? .sekelas ama 6 anak di kelasku, dan itu termasuk aku juga sih. aku di bangku palinggg belakang sendiri sama 4 temen lainnya, yang 1 lagi di depan. pas dikasi tuh LJK nya, kan pake ljk bukan pake kertas. ya emang ljk itu dari kertas, maksutnya bukan kertas yang biasanya itu lhoo.

abis dikasi LJK, siap ngerjain tu soal... kenapa soalnya susah susah gini ?? alhasil aku ngerjain soalnya dengan seperempat ngarang, 3 per empatnya lumayan, gak ngarang, alias mikir cuy. selesai ngerjain tu soal, langsung dicocokin ama temen sebelah, dan ahirnya jwabannya adalah.. SAMA woiii, padahal gak tanya lhoo, gak nyontek lhooo.. wkwk

diantara 11 pelajaran, paling susah ituuu,, TIK. aslinya gampang sih, cuma, soalnya itu gak bisa di duga, di suruhnya belajar ini, eh, keluarnya yang ini. ancur deh. dan syukur deh, masih dapet ranking 3 dengan jerih payah sendiri :) walaupun ada yang tanya cuma 1 nomer doang kok, itu juga tanyak cara, bukan jawaban lhoo.

babay, sampai jumpa kapan kapan lagi, hehe x)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Si Ucrit